Clash of Clans (COC)

Haiii selamat pagi,,, hari ini kita akan membahas mengenai Clash of Clans, yap merupakan sebuah game yang sangat membuat orang ketagihan. Bagaimana cara bermain COC, bagaimana cara hack COC, bagaimana cara menang main COC, bagaimana cara menyusun strategi COC yang baik dan benar. Menjadi hal yang sangat banyak dibutuhkan oleh para gamers Clash of Clans, untuk menjadi gamer terbaik.

Clash of Clans merupakan game yang didalamnya terdiri dari perkampungan yang diisi oleh penduduk yang dijaga oleh banyak petarung, pemanah, penyihir, pengendara babi, naga, robot berhantu, dan lain lain, dari para petarung penduduk sebelah. Saya merupakan salah satu orang yang juga menjadi gamer dari COC, dan ini game yang selalu saya main kan diselingan waktu yang saya miliki di kala bosan.
  Kalau kita ibarat kan game ini seperti tawuran yang mainnya keroyokan ke kampung sebelah,, wkwkwk. Okeh mari kita lanjut. Terlihat pada game ini memiliki daya tariknya tersendiri dari game lain yang bertema sama dengan COC, bahkan juga ada beberapa pengembang yang berani 80% mirip dengan COC walaupun skin nya berbeda.
COC merupakan game yang dikembangkan oleh vendor Supercell, dimana mereka tetap menjaga kualitas dari game ini dengan terus mengupdate game ini dan memberikan rasa yang berbeda di setiap update nya. Seperti penambahan karakter, kekuatan, bonus, dan senjata pertahanan.
Dan sampai pada akhirnya kita dihabiskan oleh rasa ingin dan terus untuk bermain game ini setiap saat. Saya rasa kita harus mulai memikirkan bagaimana membangun dan menjadi diri yang kuat dalam masyarakat yang sebenarnya, bertarung dan menjaga harkat martabat di dunia nyata, maka sadar lah dan berjuang lah di hidup yang sebenarnya. Jangan buang waktu mu dan terus lah melangkah dari hal-hal yang menyita waktu dan tidak menghasilkan. Sampai jumpa di lain artikel dan semoga hari mu indah.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Clash of Clans (COC)"

Post a Comment