Film Deadpool Marvel

Haiii . . Selamat pagi,,, kita akan membahas sedikit informasi dari film yang tayang di 2016 ini, yaitu deadpool. Ini merupakan salah satu film yang juga saya tunggu untuk di tonton. Deadpool pertama kali tampil di film wolverin origin, deadpool diawali oleh seorang agent bayaran yang juga ikut bekerja sama dengan wolverine dalam menumpas kejahatan. Agent tersebut bernama wade wilson yang diperankan oleh ryan reynold, yang sangat keren dengan kemampuan berpedangnya yang sangat luar biasa. Akan tetapi, akhir dari film wolverine ini adalah pertarungan yang sangat sengit antara wolverine, kakak wolverine, melawan deadpool yang sudah seperti orang mati hidup yang sangat susah untuk dikalahkan, bahkan mata nya bisa mengeluarkan laser. Sampai akhirnya kepala dari deadpool berhasil dipotong oleh wolverine yang saat itu sedang mengeluarkan laser dari mata nya, yang mengakaibatkan hancurnya seluruh bangunan pada tempat itu. Setelah pertarungan selesai, terlihat di scene akhir yang memperlihatkan tubuh deadpool dan kepala yang terlepas, mulai bergerak perlahan dan mencoba untuk mengambil kepalanya.
Yap . . Sangat sangat awesome,, film ini layak di tunggu, yaitu deadpool yang sangat mengerikan menjadi seorang pahlawan atau penjahat ?
Di sinopsis deadpool 2016 yang akan tayang, terlihat wade wilson yang masih diperankan oleh ryan reynold, yang sedang melakukan perubahan genetika pada tubuhnya karena sedang terkena kanker yang mematikan. Pada akhirnya penyatuan genetika tersebut berhasil dan membuat wade wilson memiliki kekuatan yang luar biasa, akan tetapi itu menghancurkan tubuh bagian luarnya sehingga seperti menjadi kulit yang terbakar, yang pada akhirnya wade wilson menjadi deadpool dan menumpas kejahatan dengan costum yang mengerikan tapi tetap cool, berwarna hitam dan merah, dengan mata putih yang mengikuti raut wajahnya. Kereeenn..

Saya rasa film deadpool ini sangat layak untuk di tunggu kemudian di tonton pada tahun 2016 ini. Semoga sinopsis deadpool ini memberikan informasi kepada para pengunjung dan selamat menikmati film deadpool di bioskop terdekat kamu. Hehee

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Film Deadpool Marvel"

Post a Comment