Film Captain America Civil War

Haii selamat pagi . ..  hari ini kita akan membahas sedikit mengenai film Civil War Captain America yang akan tayang di tahun 2016 ini.
Berikut ini merupakan sinopsis Captain America Civil War yang saya kutip dari komik Marvel yang menjadi awal dari film ini yang juga memiliki judul yang sama, yaitu Civil War.
Wow, jika dipikirkan ini merupakan salah satu film yang sangat saya tunggu, karena merupakan sebuah cerita yang rumit, dimana para super hero marvel terbagi menjadi dua kubu, karena adanya undang undang baru yang menyatakan untuk mendaftarkan diri mereka pada asosiasi pahlawan, dengan informasi yang sebenarnya dan melakukan tugas mereka sesuai dengan perintah dari pemerintah, selain itu mereka juga diharuskan membeberkan siapa mereka sebenarnya pada seluruh manusia di dunia.
Ini lah yang menyebabkan kedua kubu mulai terbentuk, yaitu yang pro dan kontra, dimana kubu pro di pimpin oleh Iron Man dan Kubu kontra di pimpin oleh Captain America.
Para pahlawan yang berada di kubu pro berpikir ini lah fase selanjutnya dari para pahlawan yang harus dijalani, dimana seluruh dunia menginginkan kedamaian jika mereka tahu sedang berada di dekat pahlawan yang mereka kenal. Di sisi lain, kubu yang kontra yang lebih pada para pahlawan yang memang bekerja tanpa pamrih dan pujian sedikit pun adalah pahlawan, beepikiran jika mereka membuka identitas mereka pada seluruh dunia, musuh musuh mereka akan mulai mengetahui siapa sebenarnya mereka dan akan mulai menyerang seluruh orang orang yang dekat dengan mereka, ini lah penyebab dari kontra nya para pahlawan yang dipimpin oleh kubu Captain America.

Saya mengutip informasi ini melalui komik Marvel Civil War dan akan terjadi banyak pembaruan pada film Captain America Civil War yang akan tayang di 2016 nanti. Mari kita tunggu saja dan menikmati film tersebut. Yeee semoga artikel ini bermanfaat dan semoga hari kamu menyenangkan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Film Captain America Civil War"

Post a Comment