Anime Charlotte Episode 1

Haiii . .  Selamat pagi. . Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai anime Charlotte yang kemarin saya tonton. Untuk pandangan pertama saya pada trailer nya, saya sangat merasa tertarik untuk segera menonton anime tersebut. Dan ternyata setelah saya menontonnya, memang saya merasakan sesuatu yang sangat familiar bagi saya, yaitu anime Code Geass. Yap, karena sama-sama menggunakan kekuatan dan tampang yang hampir sama pula dengan tokoh utama dari kedua anime tersebut.

Kekutan yang dimiliki oleh tokoh utama dari anime Charlotte adalah merasuki jiwa orang lain lalu menguasai tubuhnya, mau itu wanita, pria, muda, atau pun tua, dia tetap dapat menggunakan kekuatan tersebut. Terlebih lagi kekuatan itu merupakan kekuatan yang pasti sangat diinginkan oleh orang-orang seperti kita ini heheee. Ohya balik lagi ke topik pembahasan.
Kekuatan yang dimiliki oleh tokoh utama ini, hanya bertahan dalam waktu 5 menit, dan ketika dia berpindah, tubuhnya akan kosong dan tergeletak selama 5 menit, sampai ia kembali ke tubuh nya. Tokoh utama ini memiliki wajah yang tampan dan disukai oleh gadis-gadis, akan tetapi tetap saja dia memiliki kenakalan remaja, yang suka jahil dan melihat wanita dari sudut lain.
Seiring waktu, ia yang berada di sekolah menengah pertama, memiliki nilai yang paling tinggi di antara seluruh siswa yang ada,,, dengan memanfaatkan kekuatannya tersebut, dia menggilir merasuki tubuh teman-temannya yang pintar dan memiliki jawaban yang pasti benar . . Heeehee . . Kemudian dia berpikir untuk mulai masuk ke sekolah menengah atas yang paling populer, akan tetapi disini dia berpikir tidak mengenal satu pun diantara para peserta yang pintar dan tidak, maka dari itu dia mulai menyusun rencana dengan mengumpulkan informasi dan menyusup ke sekolah yang terdapat siswa pintarnya, sehingga ketika dia ujian akan terbantu oleh mereka. Dan kerja kerasnya pun tidak sia sia, dia dapat menerjakan ujian masuk ke sekolah popouler tersebut dengan nilai tertinggi.

Belum cukup sampai disini, dia mulai mengincar wanita yang paling populer si sekolah itu, dan dengan memanfaatkan kekuatannya ia mulai menyusun rencana, yaitu menguasai si teman perempuan populer itu, berlari menjauh darinya, lalu merasuki pengemudi mobil truk didekatnya dan mengarahkan ke wanita itu. Sehingga disini dia kembali ke tubuh asli dan mengejar wanita itu untuk diselamatkan. Jreeng . . Jadi lah dia seorang pahlawan. Hahaaa . .
Akan tetapi disini, terlihat ada yang memata matai si tokoh utama. Sampai pada akhirnya si tokoh utama di interogasi karena nilai yang dimiliki nya sangat lah tinggi, dan ia pun disuruh untuk mengulang kembali ujian dengan soal tes masuk yang sama.
Ketika dia disuruh ujian ditempat itu, dia merasa sangat kacau, karena tidak tahu harus berbuat apa, dan akhirnya ia merasuki tubuh orang yang menyuruhnya, dan melihat kertas yang ada ditangan orang tersebut yang ternyata adalah sebuah gambar perempuan berbikini. Ahahaa. Lalu dia mensobek kertas tersebut dan ketika itu pula dia kembali dan pemilik tubuh sebelumnya menanyakan, siapa yang mensobek kertas ku, dia menjawab, kau sobek sendiri kertas itu, dan disini kekuatannya di ungkap oleh seorang gadis yang mengaku telah merekamnya sejak tadi dan tidak disadari.
Yeeee... pada akhirnya ia disuruh pindah dan melarikan diri lalu dikejar oleh seorang lelaki yang memiliki kekuatan kecepatan teleportasi. Sampai akhirnya dia pindah ke sekolah orang orang tersebut untuk menjaga kekuatan tersebut agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain untuk kejahatan atau pun diri sendiri.
Jreeeng . . Dan wanita yang merekamnya itu memiliki kekuatan menghilang pada orang yang diinginkannya saja.

Sekian pembahasan mengenai Anime Charlotte episode 1 yang telah saya tonton kemarin dan anime ini salah satu rekomendasi saya untuk kalian. Selamat menikmati.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Anime Charlotte Episode 1"

Post a Comment