CARA MENGGEMUKAN BADAN

Iseng lihat view di setiap artikel yang sudah pernah di upload, dan ternyata hasil yang paling tinggi adalah kebutuhan yang paling umum, seprti yang akan rianfartawijaya.com, yap walaupun badan saya masih saja kurus.

Dengan adanya artikel kali ini yaitu cara menggemukkan badan atau menambah berat badan, dapat memberikan kita yang berbadan kurus semangat untuk menggemukkan badan ini.

Memiliki tubuh yang sehat dan atletis adalah impian setiap lelaki machoo di seluruh dunia ini. Salah satu yang sangat diinginkan oleh lelaki kurus jika menjadi gemuk atau memiliki badan yang atletis adalah memikat hati para gadis gadis. heheee 

Pada dasarnya untuk menggemukan badan atau menambah berat badan, dapat dilakukan dengan menggunakan obat obatan dari yang merupakan resep dokter sampai dengan yang tradisional. Akan tetapi untuk melakukan penggemukan badan atau menambah berat badan dengan menggunakan obat obatan akan memiliki efek samping tersendiri dan dapat berakibat fatal bagi kesehatan jika salah memilihnya.

Jujur saja, jika kalian pernah mencoba susu pengemuk badan yang seperti appe*on, Danc*w, dan lainnya, saya juga pernah mencoba dan hasilnya yap masih saja sama, karena memang keadaan yang membuat begini. hehee

Maksudnya keadaan disini adalah kegiatan yang diluar batas, kurangnya istirahat, makan tidak tepat waktu, hal seperti itu akan berakibat buruk pada tubuh kita, lantas hal tersebut jika masih dilakukan, mau seperti apapun yang dilakukan juga tetap berat badan kita tidak akan bertambah, untuk itu saya membuat artikel ini, agar menambah semangat kalian, eh kita. . untuk berhasil dalam uji coba kali ini heseh :D

Yap langsung saja seperti yang website kebanyakan lainnya, memberikan beberapa langkah langkah yang mujarab ini dalam menambah berat badan atau pun menggemukan badan, agar terlihat atletis dan digilai banyak wanita, nah lakukan beberapa langkah ini:

Banyakin Makan

Katanya perbanyak makan bisa menambah berat badan, yap benar sekali, akan tetapi yang kita perbanyak adalah makan 4 sehat 5 sempurna yang memang sedari kecil kita telah diberitahu untuk memakan makanan yang seperti itu, bukan bakso, mie sop, mie ayam, junk food semua itu, maka nya badan kita loyo, muka pucat, mulut bau ehh :D ahhaa bukan saya . .  

Perbanyak konsumsi makanan yang dapat menggemukan badan atau menambah berat badat seperti yang mengandung karbohidrat dan protein, selain itu juga perbanyak makanan yang didalamnya mengandung kalori tinggi, tapi tentu saja tetap makanan yang sehat, nah pada makanan seperti ini bisa kita dapati pada kacang, selai kacang, susu, keju, telur, buah alpukat, pisang, mangga, buah-buahan kering, daging, dan masih banyak yang lainnya coba donk di searching hehee. 

Padahal walaupun makanannya banyak, kita tetap saja males untuk makannya ya kan, serasa gak nafsu makan, gak doyan, gak selera atau apapun itu. Untum itu kita harus punya semangat 45 yang membara agar bisa bersemangat untuk menghabiskan makanan makanan tersebut, biar bisa gemuk men tubuh atletis, digilai banyak wanita gila ehh :D bukan saya . . 


Minum pakai Air Putih

Yaelah, yaiyalah, siapa juga yang mau minum pakai air kobokan, air keramat, air hujan, atau apapun itu, saya mau nya yang merek label nya Aq*a itu buat minum. katanya air itu merupakan komponen utama yang ada di badan atau tubuh lo semua men, percaya kagak bisa sampai 65% berat badan lo diisi sama air :D

Minum banyak air dapat mengoptimal kan tubuh kita, dan2 sebaliknya jika tidak meminum banyak maka kesehatan kita akan memburuk. Katanya kalau udah banyak minum air putih minimal 8 gelas lah per hari kalau bisa ya lebih. Dengan itu kita dapat meningkatkan massa tubuh dengan langsung.


Tidur lah Tepat Waktu

Nah ini lah yang menjadi masalah saya sampai saat ini, yang menyebabkan badan kurus terus hehee, karena mengejar dollar terus terusan sampai lupa waktu istirahat, tidur jam 2 kadang jam 3 seringnya gak tidur hehee. 

Sebenarnya saya yakin dan kalian juga harus yakin untuk menambah berat badan atau menggemukan badan yang penting adalah mengistirahatkan tubuh secara teratur akan memberikan efek yang sangat positif bagi proses penggemukan atau penambahan berat badan.


Makan dengan Teratur

Makan banyak memang penting akan tetapi ada aturannya, bukan dengan suka suka gundul mu aja. Berikan pagi, siang, sore, dan malam dan tetap kan jamnya, untuk makan. Lakukan hal ini setiap hari dan ini akan memberikan hasil yang baik pada tubuh kita dan percayalah target kita semua adalah tubuh yang atletis dan sehat, maka insyaAllah akan dikabulkan.

Cukup sampai disini, artikel cara menggemukan badan atau menambah berat badan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, dan sampai jumpa di artikel penting lainnya 

Mari Belajar Teknologi Informasi

3 Responses to "CARA MENGGEMUKAN BADAN"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice artikel pak sayangnya ane susah tidur orangnya, btw ane mahasiswa bpak :v
    Visit back pak http://kupastrik.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal rizky. .
      Iya udah jd bagian dark kits, sush tidur itu

      Delete