CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Nah sebelumnya kita sudah berpikiran untuk memiliki badan yang atletis dan sehat sehingga dapat memikat banyak wanita atau pun pria diluaran sana.

Pada artikel kali ini kita membahas bagaimana jika perut yang tadinya telah atletis memiliki bentuk sixpack yang sangat digilai menjadi berubah one pack atau buncit hauahaha. . gak pengen dong punya perut buncit dan kalau jalan kemana mana kayak bapak atau ibu hamil hehee.

Apalagi yang lebih bahaya adalah sudah kurus tapi perut buncit, nah lo kenak dua kali, makanya jaga tu badan, kata riska ehh riska siapa :D

Oke deh langsung saja masuk ke dalam pembahasannya jika sudah muak dengan ocehan saya, nah ikuti beberapa langkah ini yang akan memberikan perut buncit tadi ke bentuknya yang semula hehee six pack, dan ini adalah cara mengecilkan perut buncit kamu:

1. MASAK MASAK SENDIRI

kayak lagu aja ya men, hehee yap ini merupakan salah satu cara yang harus dilakukan agar perut kita tidak buncit lagi, kenapa ?? karena dengan memasak makanan yang akan kita santap sendiri, kita dapat memastikan bahan yang digunakan adalah bahan bahan yang sehat dan rendah lemak, kalori.

Untuk dapat mengecilkan perut buncit kita, yang akan sangat perlu kita lakukan adalah menghilangkan lemak yang telah lama menumpuk di perut dan lalu kita dapat melakukan diet yang secara sehat dan seimbang. Diet sehat adalah diet yang tinggi protein, serat (gandum, oatmeal, kacang polong , kelabat, kedelai, dan masih banyak yang lainnya), rendah karbohidrat, rendah lemak dan natrium.

Ini nih point nya, dengan berharap sambil memasak makanan sendiri, akan dapat mewujudkan diet sehat, dan kita harus memasak sendiri masakan yang akan di konsumsi. Memasak sendiri, kita dapat mengenal dan tahu komposisi dari bahan yang digunakan seperti yang telah dijelaskan diatas. Kurangi penggunaan minyak pada makanan yang akan kita santap. 

Konsumsi kalori terlalu berlebihan akan mengakibatkan perut buncit jadi segera kurangi dan beralih ke hidup sehat. Pastikan memakan makanan atau menggunakan bahan makanan yang dapat membakar lemak seperti, apel, buah jeruk, cabai, kacang-kacangan, kayu manis, ketimun, jahe, asparagus dan tomat.

Sekian salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit yang dapat kamu lakukan, sebenarnya masih terdapat 12 cara lagi yang akan saya sajikan di artikel selanjutnya, jadi tunggu kehadirannya. Hehee Semoga bermanfaat.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT"

Post a Comment