Anime Noblesse Awakening Episode 1

Hayyy selamat pagi. . . Hari ini kita akan membahas sedikit mengenai anime noblesse awakening yang merupakan salah satu manga yang ada pada webtoons. Yap manga ini sangat menarik, yang dari awal dan sampai saat ini sedang berlangsung dengan gambar yang sangat bagus dan berwarna. Sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan tidak hanya itu, manga ini juga memiliki cerita yang unik dan sangat keren.
Pada anime noblesse awakening, memiliki jalan cerita yang sama dengan awal dari manga yang ada. Diawali dengan perburuan dua orang lelaki yang merupakan bagian dari organisasi yang masih misterius, sedang mencari sebuah peti yang didalamnya adalah noblesse. Noblesse adalah seorang dracula yang pertama dan paling kuat diantara dracula yang ada. Noblesse bangkit dan langsung menuju ke sebuah sekolah yang merupakan tempat dimana frankenstein sebagai kepala sekolahnya. Frankenstein sendiri, adalah seorang kepala sekolah yang merupakan pelayan setia dari Noblesse. Dari anime ini, dapat dilihat gambar yang sangat keren dan pertarungan luar biasa dari para dracula yang ada. Menurut saya sebagai penikmat anime action, anime noblesse awakening adalah anime yang sangat menarik dan tidak menjijikan. Karena kebanyakan anime yang berbau darah, sangat lah membuat perut mual dan terasa sangat jijik ketika dilihat. Berbeda dengan anime noblesse awakening yang terkesan keren dan membuat darah yang ada, menjadi visual unik dan enak untuk dilihat, sehingga menghilangkan kesan menjijikan.

Saya rasa ini merupakan salah satu anime yang layak tunggu dan kita tonton bersama teman. Semoga artikel kali ini mengenai anime noblesse awakening, bermanfaat bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Anime Noblesse Awakening Episode 1"

Post a Comment