Game Supercell

Heey selamat pagi. Artikel kali ini akan membahas mengenai game supercell. Melihat banyak nya penggemar dari game yang dikembangkan oleh supercell, membuat saya bertanya tanya, siapa yang mendirikan supercell. Padahal supercell hanya mengembangkan 4 game  saja, yang mereka berikan di playstore secara gratis.

Supercell adalah perusahaan developer game yang terbesar bersandingan dengan perusahaan lainnya seperti EA atau Gameloft. Supercell ini kantornya terletak di ibu kota Finlandia yaitu pada kota helsinksi.
Pada gosip yang telah beredar hehee, telah diketahui pendapatan oleh supercell sebesar Rp 4,75 milyar perharinya.
Ini merupakan sebuah keberhasilan yang sangat luar biasa bagi supercell, yang berhasil membuat kekalahan bagi vendor lain seperti EA dalam pendapatan. Karena vendor seperti EA telah menelurkan banyak game android untuk pasar, sedangkan supercell hanya 3 dan akan segera merilis game android baru clash royale yang masih mengambil karakter dari clash of clans.
Supercell berdiri pada tahun2010, yang didirikan oleh Ilkka Paananen, yang sekarang telah sekaligus menjadi CEO pada perusahaan supercell.

Yap, itu lah sekilah mengenai supercell dengan game android nya yang telah mendunia dan menjadi best game yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Sekian dari artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Game Supercell"

Post a Comment