Ending Saint Seiya The Lost Canvas

Heey . .selamat pagi . . Artikel kali ini membahas anime super keren yaitu saint seiya the lost canvas. Episode per Episode telah saya tonton hingga ke ending saint seiya the lost canvas pun tiba di episode 26.
Apa yang saya harapkan di saint seiya the lost canvas episode 26 ini, adalah pertarungan mati-matian antara tenma (pegasus) melawan alone (hades) dengan god cloth mereka. Akan tetapi ternyata tidak seperti yang saya harapkan, karena god cloth yang di pakai oleh tenma belum lah sempurna, sehingga hades dengan mudah menghancurkannya. Pada akhirnya gold saint libra atau dohko mengorbankan dirinya untuk mengalihkan perhatian hades dari tenma, dan yang lainnya dengan teleport dari shion, walaupun tenma di bawa paksa, karena berat meninggalkan dohko berjuang sendiri. Anime saint seiya the lost canvas ini ditutup dengan kematian dohko, lalu hades pergi ke istana barunya di langit.

Yap, benar saja anime saint seiya the lost canvas ini memang super keren. Pada ending terakhir ini, saya masih terkagum-kagum dengan grafis yang disajikan anime saint seiya the lost canvast. Setelah dulu saya pernah terkagum-kagum juga dengan anime full metal alchemist, mungkin juga disebabkan dari cerita dan tampilan grafis yang super keren seperti anime saint seiya the lost canvast.

Semoga anime saint seiya the lost canvas season 2 akan segera tayang, agar rasa haus akan anime ini terbayarkan. Hehee . . Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Ending Saint Seiya The Lost Canvas"

Post a Comment