Google Adsense Menarik Hati

Selamat Pagi, artikel kali ini membahas mengenai pedihnya hati rianfartawijaya.com yang untuk kesekian kali nya kembali di tolak oleh google adsense. Telah lama mendambakan google adsense terpajang di website ini, namun apalah daya tangan tak sampai.

Sebelumnya diberi harapan oleh google adsense seperti yang telah artikel dibawah ini bahas:

Setelah rianfartawijaya.com berhasil mengubah tampilannya habis-habisan dengan berbagai cara mengupload artikel yang lumayan bagus lah. Namun hal yang telah dilakukan tersebut masih saja belum membuat google adsense menerima lamaran rianfartawijaya.com. Setelah bebrapa kali mengajukan lamaran terhadap google adsense,berikut ini adalah pesan yang rianfartawijaya.com dapatkan melalui email. 
Walaupun dari pesan diatas, rianfartawijaya.com mendapati perbedaan pesan dari yang telah diberikan oleh google adsense sebelumnya, rasanya dalam hati tetap saja sama. Mungin ini yang dinamakan cinta dan patah hati sekaligus, hehee, akan tetapi rianfartawijaya.com merasa lamarannya belum lah ditolak sepenuhnya. Karena kita akan dapat terus menerus melamarnya tanpa henti dan memeperbaiki setiap kekurangan yang ada. Sampai pada saatnya tiba, google adsense tetaplah menarik hati rianfartawijaya.com untuk terus merayu nya dengan berbagai cara.

Mungkin beberapa hal ini dapat dijadikan referensi bagi blogger lainnya yang ingin bersaing dengan rianfartawijaya.com untuk mendapatkan hati google adsense:
  1. Ikuti setiap peraturan yang telah dibuat oleh google adsense
  2. Jadikan website sebagai media informasi yang bermanfaat bagi orang banyak
  3. Jangan mengambil karya orang lain, allu menguploadnya di website
  4. Jadikan menulis sebagai hoby
  5. Sering posting 
  6. Jangan Menyerah, putus asa, menangis atau pun mengeluh, dan ingat lah, kesuksesan akan datang bagi orang yang berusaha dan bekerja keras
  7. Berdo'a, menurut agama dan kepercayaan masing-masing
Sekian artikel kali ini, semoga dapat memberikan ilmu pengetahuan yang baru dan bermanfaat bagi kita semua, sampai jumpa di artikel lainnya.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Google Adsense Menarik Hati"

Post a Comment