Di tolak Adsense

Selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai, kenapa blog ditolak google adsense, bahkan sampai berkali-kali dan rianfartawijaya.com pun sampai satat ini sama sekali belum di approve penuh oleh si google adsense itu sendiri. Yah walaupun sudah usaha untuk ngedapati si google adsense ini, tapi masih aja di tolak.
Dan berikut ini merupakan salah satu pesan yang akan diterima oleh website yang sama sekali belum diterima atau pun di tolak oleh google adsense:

''Your account is getting reviewed. Help us finish the review by setting up ads on your site.
Click the button below and you'll be guided through these last required steps:
You've successfully created an ad unit
Place the ad code on http://www.rianfartawijaya.com''
Pesan diatas memberitahukan kepada pemilik website, untuk menunggu hasil review dari pekerja google adsense, yang akan mengecek seluruh isi website yang didaftarkan. Jika hasilnya telah sesuai dengan peraturan yang ada pada google adsense, maka pemilik website tersebut telah diterima sebagai orang yang dapat menampilkan iklan dari google adsense pada website nya.
Akan tetapi hal tersebut masih juga belum terjadi, karena setelah beberapa kali di tolak oleh google adsense, rianfartawijaya.com mulai memikirkan bagaimana cara untuk diterima google adsense, bagaimana membuat website yang disukai google adsense, dan bagaimana mendapatkan viewer yang banyak di website milik kita.
Nah, setelah mencari informasi mengenai cara agar diterima google adsense, maka berikut ini merupakan hal-hal yang layak kita coba:
1. Buatlah tampilan yang menarik dan menu yang mudah di akses pada website miliki kita, dan hal ini ditujukan agar google adsense yakin pada keseriusan pemilik website.
2. Buatlah artikel yang merupakan karya sendiri, sehingga tidak terjadi kejahatan cyber, yang melakukan copy paste artikel karya orang lain.
3. Lakukan SEO, pada saat ini, sudah banyak ilmu yang tersebar di internet mengenai SEO. Dan dengan adanya SEO yang baik pada suatu website, maka pemilik wensite tersebut telah berhasil untuk menarik perhatian dari si google adsense.
4. Do' a, usaha, ikhlas, nah ini adalah yang terakhir harus kita lakukan untuk mendapatkan google adsense tersebut. Dengan melakukan ketiga hal ini, maka mudah-mudahan Allah S.W.T memberikan hasil yang terbaik bagi kita.

Berikut ini pesan penolakan google adsense yang saya dapatkan dihari ini, dan saya lagi-lagi belum pernah menyerah untuk mendapatkannya:
 
Sekian dari artikel kali ini, dan semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Di tolak Adsense"

Post a Comment