One Punch Man Season 2

Heeeii selamat pagi . .  Kali ini kita akan membahas mengenai si botak dan si manusia robot yang memiliki pekerjaan sebagai hero. 


Mereka adalah kedua karakter utama dari Anime yang berjudul One Punch Man, yang tayang pada tahun 2015 lalu, dan telah berakhir di episode 12. Memang terasa sangat singkat, dengan karakter hero yang keren dan banyak, anime one punch man ini menjadi salah satu favorit saya.

Si botak yang menjadi salah satu pahlawan terkuat di bumi saat ini, adalah tokoh yang sangat aneh dan terkesan berbeda dari tokoh lainnya yang ada pada anime ini maupun seluruh anime yang pernah saya tonton sebelumnya. Si botak memiliki kekuatan yang sangat luar biasa di awal anime ini dimulai, hanya sekali pukulan saja untuk menjatuhkan monster yang sangat kuat dan besar. Karakter dengan jubah putih dan pakaian berwarna kuning ini bernama saitama, seorang pengangguran yang memiliki hobi sebagai pahlawan.

Si robot, salah satu karakter yang juga tangguh, akan tetapi level kekuatannya sangat jauh dari saitama, dengan kekuatan cyborgnya dia menjadi teman saitama sebagai murid. Dia bernama genos, yang merupakan salah satu korban selamat saat dia masih menjadi manusia dari sebuah robot yang menghancurkan kampung halamannya. Untuk itu genos yang baru telah diselamatkan oleh seorang professor, yang kemudian merubahnya menjadi robot untuk keselamatannya sendiri, karena sudah terlalu parah keadaannya.

Masih banyak misteri di balik one punch man yang belum terpecahkan, untuk itu sangat berharap untuk kelanjutannya di one punch man season 2 di tahun 2016 ini.
Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "One Punch Man Season 2"

Post a Comment