Mangaka Bleach Tite Kubo

Selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai seorang mangaka yang bernama Tite Kubo. Dari gambar yang dilanpirkan dibawah ini, kita dapat melihat betapa gaharnya si Tite Kubo ini, dengan rambut belah samping berwarna orange, mengingatkan kita dengan salah satu tokoh utama dari manga bleach yang telah dibuat olehnya, yang sempat di tayang sebagai anime dan movie, bernama Kurosaki Ichigo.

Tite Kubo yang memiliki nama asli Noriaki Kubo, dilahirkan tanggal 26 Juni 1977 pada Prefektur Hiroshima, Jepang. Dari keseluruhan Karya ciptaan Tite Kubo, yang paling terkenal adalah manga Bleach. 

Tite Kubo memiliki hobi menggambar dan karya manga pertamanya, bermula di sekolah menengah. Tite Kubo membuat sebuah manga yang berjudul Zombie Powder. Kemudian ia mengikutkan hasil karya nya ini pada Shonen Jump kontes, akan tetapi ia mengalami kekalahan, karena pengalaman yang dimilikinya belum cukup baik.

 Namun, setelah beberapa waktu, Tite Kubo menerima sebuah panggilan telepon oleh salah satu editor majalah, yang menyarankan agar mereka dapat bekerja sama untuk menjadikan manga Zombie Powder dapat terpublikasi. Dan pada akhirnya Zombie Powder mulai di publikasi tahun 1999 (di Weekly Shonen Jump), akan tetapi tidak lama kemudian manga Zombie Powder tidak dilanjutkan karena kontennya diluar kebijakan shonen jump.

Sekian dan semoga artikel kali ini bermanfaat dan memberikan pengetahuan bagi kita semua.



Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Mangaka Bleach Tite Kubo"

Post a Comment