Pengajar yang Terbaik adalah Ibu

Pengajar adalah orang yang memberi pendidikan kepada pelajar. Pelajar adalah orang yang menerima pendidikan dari pengajar.

Yang kita ketahui, jika mendengar kata pengajar, maka kita akan menganggapnya adalah Guru dan Dosen. Tapi tahukah kamu seorang wanita yang telah melahirkan kamu, juga merupakan seorang pengajar. Pengajar ini disebut IBU, yang telah mengandung kamu selama 9 bulan, lalu melahirkan kamu dengan penuh harapan.

Ibu merupakan pengajar yang lebih baik dibandingkan pengajar mana pun. Seorang anak yang dilahirkan, dapat lebih mudah menerima pemberian dari Ibu nya, termasuk pendidikan, kasih sayang, cinta, dan hal lainnya.

Jika ingin memiliki anak yang nantinya akan menjadi dokter, maka pilihlah istri seorang dokter. Jika ingin memiliki anak yang nantinya akan menjadi penyanyi, maka pilihlah istri seorang penyanyi. Dan jika ingin memilih seorang wanita untuk dijadikan istri, maka pilihlah seorang wanita yang memiliki rasa bersyukur, ikhlas, rajin, pintar, dan selalu bersujud dihadapan sang pencipta, mengikuti aturannya, dan menjauhi larangannya.

Ingat lah, bahwa wanita ini yang akan menjadi pendamping mu selama hidup di dunia, dan jalan terang untuk anakmu meraih hidup sejahtera, karena ibu adalah pengajar yang baik.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Pengajar yang Terbaik adalah Ibu"

Post a Comment