PENGHASILAN DARI YOUTUBE 172 tayang dan 725 menit

Selamat pagi, artikel kali ini membahas menengenai account channel youtube yang dapat menghasilkan beberapa uang bagi kita.

Sering muncul pertanyaan ini didalam hati kita, bagaimana mendapatkan uang dari internet ? Bagaimana menghasilkan banyak uang dari website ? Bagaimana mendapatkan uang dari youtube ?

Banyak orang yang sudah mendapatkan banyak dollar dari youtube dengan melakukan monetize pada video yang mereka upload.

Beberapa orang juga telah mulai menjadikan hal tersebut sebagai pekerjaan, karena penghasilannya yang luar biasa bagi siapa saja yang menekuninya.

Saya juga menggeluti kegiatan ini, dengan membuat video pembelajaran bagi mahasiswa teknik informatika, saya harap dapat mendulang beberapa uang yang murni hasil keringat sendiri.

Artikel kali ini akan saya fokuskan mengenai beberapa hal yang telah saya alami bersama youtube.

Sampai pada saat ini saya telah membuat beberapa video yang dapat dimanfaat kan bagi orang yang ingin membuat aplikasi dengan adobe flash professional cs6. Aplikasi yang dibuat dapat berupa basis desktop ataupun android, karena menggunakan bahasa pemrograman dengan versi actionscript 3.

Nah sampai pada saat ini, saya baru mendapatkan sekitar 0.65 $ dari youtube, dan yang telah melihat sekitar 172 sedangkan waktu menonton mereka adalah 725.

Waktu yang cukup lama jika dijadikan jam sekitar 12 jam dengan view 172 dan menghasilkan sekitar 0.65 $. Tapi coba bayangkan jika kita membuat beberapa video yang menjadi favorit oleh banyak orang, mungkin kita dapat lebih banyak menghasilkan uang melalui internet dibandingkan dengan sekarang.

Dan untuk itu, mulai dari sekarang, lakukan lah kegiatan untuk masa depan yang dapat menghasilkan beberapa uang buat kita, sehingga hidup sukses dan jaya raya bukan lah impian semata. Karena saya juga sedang berusaha sama seperti anda, mari kita berjuangan. Hehee

Semoga beruntung dan saya akhiri untuk artikel kali ini, dan sekiranya memberikan manfaat bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "PENGHASILAN DARI YOUTUBE 172 tayang dan 725 menit"

Post a Comment