CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID DENGAN FLASH

Asalamualaykum wr wb, selamat pagi, artikel kali ini berjudul cara membuat aplikasi android dengan flash, akan saya bahas hanya detail pengerjaannya dan persiapan apa saja yang harus dilakukan, karena saya sudah menyedia video yang dapat kamu gunakan untuk belajar di bagian menu video.

Kamu juga dapat langsung mengakses channel youtube saya dengan nama rian farta wijaya. Disana kamu akan menemukan banyak tutorial yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembangkan pengetahuan kamu di bidang IT.

Nah langsung saja kita masuk ke pembahasan artikel cara membuat aplikasi android dengan menggunakan flash kali ini.

Mungkin sebagian dari pengunjung masih belum terlalu tahu banyak mengenai cara membuatnya, disini beberapa hardware dan software yang harus disediakan adalah:

1. Hardware yang digunakan untuk membuat aplikasi android dengan flash ini adalah, PC atau laptop dan sebuah headset yang memiliki microphone untuk merekam suara kita nanti.

2. Software yang harus kita sediakan adalah adobe flash professional cs 6 dan adobe audiotion cs 6.

Jika sudah memiliki apa saja yang dibutuhkan untuk membuat aplikasi android dengan flash, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengikuti step by step dari video yang telah saya upload di youtube dengan nama channel rian farta wijaya.

Video cara membuat aplikasi android dengan flash tersebut, telah di uji dan dapat dimanfaat untuk kalian belajar dan menghasilkan beberapa uang hehee.

Sekian dari artikel cara membuat aplikasi android dengan flash kali ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID DENGAN FLASH"

Post a Comment