JASA PEMBUATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MURAH BANGET

Berikut ini saya menyajikan sebuah template yang dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi android dengan menggunakan adobe flash professional cs6.
Pertama, kalian akan dihadapkan dengan tampilan awal yang bisa diisi untuk tampilan loading dengan animasi buatan kalian sendiri.


Kedua, merupakan tampilan  yang diperuntukan sebagai judul dari aplikasi android yang kalian buat. Pad atampilan ini juga terdapat sebuah tombol start yang dapat digunakan untuk masuk ke tampilan utama dari aplikasi android ini.

Nah pada tampilan ketiga setelah menu start  digunakan, kita akan dihadapkan dengan 5 buah menu, yaitu A yang digunakan untuk masuk ke tampilan a, menu b yang digunakan masuk ke tampilan menu b, menu c yang digunakan untuk masuk ke tampilan c, dan  menu d  yang digunakan untuk masuk ke tampilan d, dan yang terakhir adalah menu out, yang digunakan untuk menutup aplikasi.

Tampilan keempat merupakan tampilan a yang digunakan untuk pengguna yang dapat melakukan sebuah permainan quiz yang jawabannya diinput melalui textfield seperti pertanyaan essay. Dan pada tampilan ini kalian dapat menambahkan jumlah dari soal yang kalian inginkan.

Tampilan dibawah ini juga merupakan  bagian dari tampilan a yang akan ditampilkan setelah  seluruh soal pertanyaan telah dijawab.

Ini merupakan tampilan selanjutnya yang akan diampilkan setelah pengguna menggunakan menu b, yang pada tampilan dibawah ini merupakan tampilan awal dari tampilan b.

Setelah menu mulai digunakan, maka penggguna akan dihadapkan dengan tampilan  dibawah ini, yang digunakan untuk bermain quiz dengan pilihan berganda.

Tampilan dibawah ini merupakan keterangan dari jawaban yang benar akan soal.

Ini merupakan tampilan akhir setelah seluruh soal pilihan berganda telah dijawab.

Selanjutnya adalah tampilan c yang digunakan juga untuk bermain quiz.

Akan tetapi pada quiz ini hanya terdiri dari 2 buah jawaban, yaitu benar dan salah, yang dapat digunakan oleh pengguna dalam memainkannay atau menjawab soal pertanyaan  yang ada.

Pada tampilan dibawah ini juga merupakan tampilan yang digunakan sebagai kunci jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Dan tampilan  dibawah ini merupakan hasil yang akan didapat dari seluruh pertanyaan yang telah dijawab oleh user.

Ini merupakan tampilan d yang digunakan untuk melakukan permainan mencocokan warna, dimana  lingkaran hijau yang terdapat pada tampilan dapat didrag dan diarahkan ke warna yang sesuai. Jika warna tidak sesuai, maka dianggap salah, dan jika warna sesuai, maka jawabannya benar


Kamu dapat menambahkan seluruh soal pada tampilan yang ada sesuai keinginan, dan tampilan dibawah merupakan tampilan untuk melihat hasil dari permainan mencocokan gambar  yang telah dilakukan.

Dan ini adalah tampilan hasil akhir yang didapat oelh pengguna setelah melakukan permaianan mencocokan  gambar
Nah pada akhirnya saya harus membuka penawaran kepada para pengunjung yang menginginkan program diatas yang dapat digunakan untuk membangun sebuah aplikasi game berbasis android dengan menggunakan adobe flash professional cs6.

Demo Penggunaan Aplikasi ini: Silahkan Tonton Disini!
 
Untuk memiliki project diatas, kalian dapat melakukan pembayaran sebesar RP. 700.000, dan dapat bertanya langsung pada no ini: 087748997339 (telpon, sms, dan what’s app).
Jika ingin bertanya, kalian dapat melakukannya pada kolom kommentar yang telah disediakan.
Semoga bermanfaat bagi kita semua dimanapun berada, dan dapat menambah wawasan kita dalam ilmu computer. Amin.

Berikut ini merupakan hasil dari media pembelajaran yang telah dibimbing oleh rianfartawijya.com:

Biaya tergantung pada kerumitan kode program yang digunakan pada media pembelajaran, dan banyaknya materi yang dijadikan konten. Cara Pemesanan Hub : 087748997339 (sms/ whatsapp)
JASA PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF/ GAME INTERAKTIF BERBASIS FLASH
Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash



Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "JASA PEMBUATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MURAH BANGET"

Post a Comment