CARA MENCARI UANG DI INTERNET

Hampir seluruh manusia di dunia ini telah menggunakan internet sebagai kebutuhan dalam menjalani kehidupannya sehari hari. Telah sangat banyak bidang yang memanfaatkan teknologi modern didalamnya yang mengharuskan manusia menggunakan internet. Salah satu contohnya adalah pemesanan tiket pesawat yang sudah dapat dilakukan secara online dengan menggunakan media yang telah disediakan seperti Traveloka misalnya.

Uang bisa masuk,  uang juga bisa keluar melalui internet,  maksudnya adalah dengan memanfaatkan internet kita dapat menghasilkan uang atau mengeluarkan uang. Yang harus di garis bawahi adalah menghasilkan uang dari internet,  bagaimana caranya?

Yap,  kita akan membahas bagaimana cara menghasilkan uang dari internet sesuai dengan apa yang sedang saya lakukan.

Nah tahukah kalian apa yang saya sajikan kepada kalian ini adalah sebuah artikel yang menghasilkan uang buat saya??

Lihat website rianfartawijaya. com ini dengan baik,  dan perhatikan dengan teliti,  dari mana saya bisa menghasilkan uang nya? ?

Yap,  benar,  dengan menyediakan layanan jasa pembuatan program yang disisipkan pada menu dari website ini dengan nama pesan project,  anggap ini yang pertama.

Ini yang kedua,  saya menulis artikel yang didalamnya disisipkan iklan yang sangat banyak,  yang memberikan keuntungan bagi saya ketika kalian mengunjungi website ini.

Siapa yang membayar pekerjaan kita di internet ini??

Yang pertama jika kita menjual jasa online,  maka yang membayar adalah orang yang memesan jasa tersebut.

Yang kedua jika kita menuliskan artikel di website milik kita,  maka yang membayar adalah penyedia iklan yang terdapat pada website kita,  dan pada website rianfartawijaya. com ini saya menggunakan penyedia iklan google adsense.

Kegiatan ini disebut dengan publisher online yang merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang melalui internet.

Dan masih banyak lagi cara yang dapat dilakukan dalam menghasilkan pundi pundi rupiah melalui internet, Jadi tunggu apalagi,  mari mulai menghasilkan rupiah melalui internet.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya,  semoga bermanfaat.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "CARA MENCARI UANG DI INTERNET"

Post a Comment