PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN UNIMED

Heyy selamat pagi, bagi kalian pengunjung rianfartawijaya.
Kali ini saya menyajikan penawaran jasa pembuatan media pembelajaran berbasis android, media pembelajaran berbeasis dekstop dengan adobe flash.

Artikel ini saya khusus kan untuk anak UNIMED yang butuh jasa pembuatan media pembelajaran. Kebutuhan dalam pengembangan bahan ajar, selalu dibarengi dengan adanya media pembelajaran dan kesulitan anda dalam membuatnya, dapat menggunakan jasa yang saya tawarkan.

Ditahun 2017 saya pernah menjadi pembicara di unimed bagi dosen, untuk pengembangan bahan ajar berbasis media interaktif.

Disini saya menggunakan adobe flash yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tunggu apalagi, kalian dapat menghubungi no ini:

087748997339 (whatsapp) - Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom

Dapat berdiskusi terlebih dulu, dan mencocokan kebutuhan anda. Terima kasih.

Pembuatan media interaktif kota medan, pembuatan media pembelajaran kota binjai, pembuatan media pembelajaran kota padang, pembuatan media pembelajaran kota lampung, pembuatan media pembelajaran kota jakarta, pembuatan media pembelajaran kota riau

Kami melayani keluhan dan menyeleaaikan masalah anda.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN UNIMED"

Post a Comment