Universitas Putra Indonesia YPTK Padang

Heeii selamat pagi . . Artikel kali ini akan membahas mengenai pengalaman yang saat ini sedang saya jalani, menuntut ilmu di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Pada Universitas Putra Indonesia YPTK Padang saya menjalani kuliah S2 Magister Komputer, dan terdapat pula S2 Magister Manajemen di tempat ini. Disini diberikan sebuah beasiswa bagi mahasiswa S2 yang berstatus sebagai pengajar, dengan memotong uang kuliah per semester yang awalnya sebesar Rp. 6.650.000 menjadi Rp. 5.650.000, bagi Fakultas Magister Komputer. Setelah kita melakukan pendaftaran di Universitas Putra Indonesia YPTK Padang ini, kita diharuskan mengikuti kegiatan awal yang disebut matrikulasi. Pada kegiatan matrikulasi kita akan dikenalkan dengan petinggi - petinggi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, termasuk Yayasannya pula. Selain itu, pada hari selanjutnya kita akan dikenalkan dengan materi matrikulasi yang merupakan dasar dari ilmu komputer.

Universitas Putra Indonesia YPTK Padang merupakan salah satu tempat yang sangat baik menurut saya untuk menimbah ilmu, dan kita juga akan sangat terbantu karena adanya coffe break yang diberikan 2 x dan makan siang 1x, didalam 1 x pertemuan.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang baik bagi kita semua.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Universitas Putra Indonesia YPTK Padang"

Post a Comment