ADOBE ANIMATE

Selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai adobe animate, yap dan mungkin kalian baru pertama kali mendengarnya.

Sebenarnya Adobe Flash telah resmi merubah namanya menjadi Adobe Animate. Pergantian nama ini, disebabkan oleh, karena adanya dorongan yang kuat oleh platform sebagai metode alternatif yang muncul untuk menangani setiap masalah pada animasi online. 

Dan pada saat itu pula, Adobe Flash juga dianggap sudah tidak lagi up to date dalam pembuatan animasi, seperti dilansir dari Neowin(2/12/2015).


Adobe Flash Profesional menjadi salah satu standard yang digunakan untuk memproduksi animasi yang berada didalam web, karena adanya HTML 5 dan sekaligus banyaknya permintaan pada animasi standard akan tetapi dapat maksimal untuk website. Adobe telah berangsur angsur memperbaikinya selama beberapa tahun terakhir agar dapat menginputkan konten seperti animasi asli HTML 5 Canvas dan juga dapat support dukungan WebGL.

Adobe Flash Profesional yang telah menggunakan HTML5 dan telah mencapai lebih dari satu milliar pengguna dan perangkat di seluruh dunia yang menggunakannya. Hal ini juga yang telah diakui, dan merupakan salah satu solusi iklan HTML 5 yang paling terbaru dan sangat sesuai pada standard Interactive Advertising Bureau (IAB). Selain itu adobe flash professional, juga telah secara luas digunakan pada industri kartun oleh studio lokomotif, seperti yang kita ketahui, Nickeledeon danTitmouse Inc.

Perubahan yang sangat besar-besaran ini telah menandakan bahwa Adobe telah sangat fokus pada pendekatan HTML5. Update yang akan dilakukan berikutnya adalah untuk Adobe Flash Profesional yang dijadwalkan akan mulai diluncurkan pada tahun 2016, dimana ia akan bergabung dengan Creative Cloud Suite yang telah berada dibawah naungan Adobe Animate CC


Dan berikut ini merupakan beberapa Aplikasi yang telah dibuat dengan menggunakan adobe flash professional cs 6, dan dapat dilihat pada Link ini:
  1. Aplikasi Belajar Berhitung - New!
  2. Aplikasi Belajar dan Bermain Membaca Waktu - New!
  3. Aplikasi Mengenal 33 Senjata Tradisional dari 33 Provinsi di Indonesia - New!
  4. Aplikasi Mengenal Hari dan Bulan Dalam Bahasa Inggris untuk Tingkat Taman Kanak Kanak (TK) - New!
  5. Aplikasi Mengenal Reptile - New!
  6. Aplikasi Panduan Kesehatan Ibu dan Anak - New!
Dan pengunjung dapat melakukan pemesan media pembelajaran berbasis desktop, media pembelajaran interaktif, dan media pembelajaran berbasis android, dengan harga yang sangat terjangkau.

Seharga Rp. 500.000, dan dpaat menghubungi no ini 087748997339 (whats app)

Sekian dari Artikel kali ini, semoga bermanfaat, dan jika ingin bertanya dapat berkomentar dikolom yang sudah disediakan.

Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Jasa Multimedia, Pembuatan Media Pembelajaran, Multimedia Flash, Adobe animate, adobe flash professional, jasa pembuatan media pembelajaran, media interaktif, media pembelajaran berbasis mobile, actionscript 2, actionscript 3, actionscript 4, jasa media pembelajaran


Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "ADOBE ANIMATE"

Post a Comment