Animator Kelas Internasional Ronny Gani

Hey ..  selamat pagi. Artikel kali ini membahas mengenai seorang animator dari indonesia yang telah menjadi bagian dari pengembangan film transformer, the avengers, pasific rim, ant man, dan noah. Animator ini bernama Ronny Gani, yang tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang animator dunia. Pada awalnya ronny gani hanya menyukai gambar, dan mencoba menggambar dengan mengikuti gambar-gambar yang telah ada. Disaat itu pula ronny gani pun mulai menyukai film animasi pertama yang ia tonton di bioskop, yaitu lion king. Yang menurutnya film lion king ini memiliki daya tarik dan grafik yang baik untuk menarik perhatian anak dan orang banyak untuk menontonnya.

Ronny gani memiliki peran sebagai animator di sebuah projek yang dikerjakan, merupakan orang yang khusus untuk menberikan pergerakkan pada sebuah objek animasi, agar terlihat lebih hidup dan sesuai dengan kenyataan.

Ronny gani adalah seorang gaptek yang tidak mampu menyalakan sebuah komputer. Merupakan seorang animator otodidak yang memulai itu semua karena hobby nya.

Oleh karena itu, mulai lah sesuatu dengan  yang kamu sukai seperti ronny gani dan lakukan lah sesukamu untuk menghadirkan karya.

Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Mari Belajar Teknologi Informasi

0 Response to "Animator Kelas Internasional Ronny Gani"

Post a Comment